Home » » Baut Bekasi - Baut Drill

Baut Bekasi - Baut Drill


Baut Bekasi - Sebuah sekrup atau baut, adalah jenis pengikat ditandai dengan heliks punggungan, yang dikenal sebagai benang eksternal atau hanya benang , membungkus silinder. Beberapa Ulir sekrup dirancang untuk kawin dengan benang yang saling melengkapi, yang dikenal sebagai benang internal, sering dalam bentuk kacang atau benda yang memiliki benang internal dibentuk ke dalamnya. Ulir sekrup lainnya dirancang untuk memotong alur heliks dalam bahan lembut seperti sekrup dimasukkan. Penggunaan paling umum dari sekrup adalah untuk memegang benda bersama dan memposisikan objek.


Seringkali sekrup memiliki kepala, yang merupakan bagian khusus dibentuk pada salah satu ujung sekrup yang memungkinkan untuk diubah, atau didorong. Alat umum untuk mengemudi sekrup termasuk obeng dan kunci pas . Kepala biasanya lebih besar dari tubuh sekrup, yang menjaga sekrup dari yang didorong lebih dalam dari panjang sekrup dan untuk menyediakan permukaan bantalan . Ada pengecualian, misalnya, baut kereta memiliki kepala berkubah yang tidak dirancang untuk didorong; sekrup set memiliki kepala lebih kecil dari diameter luar sekrup; J-baut memiliki kepala berbentuk-J yang tidak dirancang untuk menjadi didorong, tetapi biasanya tenggelam ke dalam beton yang memungkinkan untuk digunakan sebagai baut jangkar. Bagian silinder sekrup dari bagian bawah kepala sampai ujung dikenal sebagai betis, melainkan dapat sepenuhnya berulir atau sebagian berulir. [1]

Mayoritas sekrup dikencangkan dengan arah jarum jam rotasi, yang disebut benang kanan; yang umum perangkat mnemonik untuk mengingat ini ketika bekerja dengan sekrup atau baut adalah “kidal-loosy, righty-keterdekatan.” Sekrup dengan kiri benang yang digunakan dalam kasus luar biasa. Misalnya, ketika sekrup akan dikenakan berlawanan torsi (yang akan bekerja untuk membatalkan thread kanan), sekrup kiri-threaded akan menjadi pilihan yang tepat. Sisi kiri pedal sebuah sepeda memiliki benang kiri.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MAKMUR JAYA - Alat Teknik Online | Genset | Baut | Kompresor | Welding - All Rights Reserved
Proudly powered by Google